Fungsi CD Hirens Boot CD Versi 10.4

Kali ini kita akan membahas mengenai Hiren Boot CD, mungkin kata itu sudah tidak asing lagi buat anda, tapi bagi anda yang baru mengetahui adanya CD software ini, saya akan men-share nya untuk anda. Menurut saya hiren boot cd ini sebuah tools yang sangat penting sekali bagi seorang teknisi komputer , karena dengan tools ini kita bisa memperbaik komputer dengan mudah, sampai saat ini hiren boot cd sudah mencapai di versi 15 tetapi saya tetap menggunakan versi 10.4 saya rasa di versi ini , lebih enak dipakai karena beberapa kali menggunakan versi 12 - 15 terjadi crash saat memakai beberapa aplkasi didalamnya , seperti melakukan cloning pada system menggunakan Ghost , jadi saya lebih nyaman mengunakan si versi 10.4. Saya selalu menggunakan software ini sebelum proses Instal Ulang komputer, tentunya saya menggunakannya untuk keperluan pengamanan data / backup data dan Remove Virus tanpa antiVirus baik di komputer yang masih bisa masuk windows bahkan yang sudah tidak bisa masuk ke windows sama sekali.
Beberapa Keunggulan dari Hiren Boot Cd ini  :
  1. Kita bisa menggunakan Hiren Boot Cd lewat Bootable Cd
  2. Kita bisa menggunakan Hiren Boot Cd lewat System Windows Asli
  3. Kita bisa menggunakan juga tanpa Cd , karena ketika kita download kita mendapatkan file iso yang nantinya bisa digunakan flashdisk untuk Hirennya menggunakan Grub4dos

Jadi saya rasa Tool ini memang di desain secara powerfull untuk para teknisi , untuk isinya bisa dilihat disini kawan http://www.hiren.info/pages/bootcd
toolsnya sangat menarik, beberapa kali hiren ini bisa menyelamatkan saya , seperti :
recover data & partition
Cloning(Yang Sering saya pakai)
Mini Xp(Ini juga andalan untuk backup data)
Ntldr Fix(ini sering kita temui di window xp ada tulisan ntldr is missing)
BootMgr (Sering terjadi di win7 jika bootmgr hilang )



Tampilannya Kurang lebih seperti ini:



Ini yang lewat cd Bootble, terlihat disitu terlihat beberapa opsi yang bisa dipilih
ini tampilan Dos Boot Cd 












Ini masih yang versi 10.4 jika anda mencoba versi 15 lebih banyak lagi tools yang ada
Tampilan Mini xp




















ini adalah tampilan mini xp , mini xp sendiri adalah sebuah system mini yang berbasis windows , yang include didalam hiren boot cd, yang biasanya menjadi andalan saya untuk backup data, sekian dulu kawan beberapa pengenalan dari hiren boot cd , semoga bisa bermanfaat buat anda.

Untuk anda yang belum sempat mendownload Software ini karena sibuk atau juga tidak sabar ingin segera memilikinya, saya sudah menyediakannya. Segera pesan...
Salam Smart Technician...

1 komentar:

Unknown said...

thanks

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►